Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram 

Instagram. Hampir semua orang sudah memiliki akun sosial media yang satu ini, di sini banyak hal yang dapat dibagikan berupa kegiatan sehari-hari maupun curahahan hati yang dapat di utarakan dalam bentuk foto dan vidio. Tapi dari sekian banyak orang yang menggunakan insagram mereka tidak menyadari bahwa dari akun Insagram mereka dapat mendapatkan penghasilan berupa uang.

Untuk postingan artikel kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan penghasilan uang dari Instagram melalui beberapa cara, sebelum itu anda dapat mempersiapkan akun Instagram anda terlebih dahulu guna dapat mengoptimalkan penghasilan anda.

Langkah - langkah mempersiapkan akun Instagram :

1. Mengisi biodata asli sesuai dengan data diri anda.
2. Membuat postingan yang bermanfaat dan jelas.
3. Memposting foto dan vidio dengan kualitas bagus.
4. Memperbanyak followers dan menjaga hubungan baik dengan followers.

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Setelah langkah diatas telah di lakukan akun Insagram anda dapat dipergunakan untuk mendapatkan penghasilan uang dengan berbagi cara, seperti berikut ini :

1. Endorse

Endorse adalah cara yang paling banyak dilakukan orang. Cara kerjanya dengan mempromosikan suatu produk dimana anda akan mendapatkan produk tersebut secara geratis sekaligus mendapatkan bayaran dari setiap produk yang anda post sesuai dengan kesepakatan.

2. Menjual produk 

Jika anda memiliki hobi atau kemampuan berjualan, anda dapat mempromosikan atau menjual produk anda sendiri ataupun produk orang lain. 

3. Menjual foto

Anda memiliki hobi fotografi, anda dapat menjual foto hasil jepretan anda di Insatagram. Caranya, sebelum anda mengunggah foto di akun instagram anda, terlebih dahulu beri watermark terlebih dahulu untuk menghindari pencurian foto. Jika ada yang menawar dan membeli foto tersebut, anda dapat baru dapat mengirim foto file asli tanpa watermark ke pihak pembeli.

4. Mencari sponsor

Anda dapat mencari brand yang mau bekerja sama dengan anda, tentunya anda harus berberan aktif menawarkan diri dengan pihak brand tersebut.

5. Menjual akun

Akun Instagram anda punya banyak followers dan sudah bosan atau ingin membuat akun instagram yang baru. Anda dapat menjual akun Instagram milik anda ini kepada orang lain.

Itulah penjelasan tentang cara mengoptimalkan akun Instagram milik anda yang tidak hanya sebagai sarana akun sosial media biasa tetapi juga dapat memberikan hasil pendapatan untuk anda. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya butuh strategi yang bagus agar akun Instagram milik anda dapat menjadi ladang penghasilan.

Semoga postingan artikel kali ini dapat bermanfaat untuk semua. Jangan pernah menyerah untuk berusaha karna kita dapat mendapatka penghasilan bisa dari berbagai hal tentunya dengan cara yang tidak melanggar dan teruslah berusaha, sabar jangan pernah menyerah dan teruslah belajar.
Terima kasih..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram"

Post a Comment