Cara Mendapatkan Uang dari Youtube tanpa Upload Vidio

Cara Mendapatkan Uang dari Youtube tanpa Upload Vidio

Jika kalian memiliki akun Youtube tetapi masih bingung untuk menentukan vidio mana yang akan anda upload dan menghasilkan uang, jangan bingung karna EmbahNet akan menjelaskan tentang cara mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload vidio.

Untuk mendapatkan uang dari Youtube tanpa harus memiliki vidio yang dapat dilakukan dengan cara mode remix vidio cc atau creative commons. Program ini merupakan salah satu fitur yang tersedia oleh pihak Youtube. Dengan itu para member dapat mengambung-gabungkan vidio yang tersedia di akun Youtube dan uniknya vidio tersebut dapat di monetize ke adsense sehingga dapat menambah uang pendapatan anda.

Berikut tahapan-tahapan cara mendapatkan uang dari Youtube tanpa upload vidio :

1. Membuat akun Youtube

Jika anda belum memiliki akun Youtube anda dapat membuatnya terlebih dahulu, jika sudah ada langsung saja login ke akun Youtube milik anda.


2. Mencari konten vidio cc (creative common)

Vidio yang dapat dibuat list remix adalah jenis konten vidio yang sudah memiliki lisensi cc (creative common).

Crative Common adalah konten vidio yang diperbolehkan disebarluaskan atau dipublikasi ulang oleh para member lain. Untuk menemukan konten vidio dengan lisensi cc maka dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini :
  • Pilih opsi pencaan search yang terdapat di Youtube
  • Lalu gunakan menu filter dan pilihlah opsi untuk konten yang berlisensi cc
  • Kemudian buka vidio tersebut dan pilihlah opsi Description lalu pilih opsi Remix Vidio
  • Rubah judul konten vidio tersebut sesuai keinginan anda, lalu edit vidio tersebut sesuai keinginan.
  • setelah vidio telah selesai di Remix lalu publikasikan vidio tersebut
  • selama menunggu proses editing, lengkapi kolom Description dan juga berikan Tag pada konten tersebut agar lebih SEO
3. Monetize dan Promosi

Jika semua tahapan di atas sudah dilalukan maka kini saatnya anda melakukan monetize vidio anda tadi ke Adsense milik anda. Kemudioan promosikan vidio anda agar mendapatkan banyak penonton.

Vidio anda sudah jadi dan tinggal menunggu hasil, tentunya yang anda harus lakukan adalah memperoleh banyak penonton sehingga pendapatan anda akan semakin banyak pula.

Itulah cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload vidio, EmbahNet sarankan carilah vidio yang menarik yang paling banyak dicari dan Remixlah semenarik mungkin.

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan menjadikan anda sebagai Youtuber yang sukses. Untuk mendapatkan info bermanfaat seputar Internet, dapat terus mengikuti blog EmbahNet.
Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Youtube tanpa Upload Vidio"

Post a Comment