Cara Terbaru Upload Vidio ke Youtube

Cara Terbaru Upload Vidio ke Youtube

Youtube memudahkan bagi penggunanya dalam mencari, menonton dan juga sebagai media online penyimpanan data vidio milik kita yang juga bisa kita bagikan untuk dilihat atau di tonton bagi pengguna Youtube yang lainnya. Tidak hanya sampai disitu, dengan vidio yang kita upload ke Youtube dapat memberikan penghasilan uang, dengan mendaftar Google Adsense.

Pada postingan artikel kali ini EmbahNet akan memberikan cara terbaru upload vidio ke Youtube. Untuk dapat berpatisipasi ke Youtube tentunya anda harus mempunya akun gmail yang dapat digunakan untuk membuat akun Youtube, pembahasan tersebut telah EmbahNet bahas pada artikel sebelumnya.

Jika anda telah memiliki akun Youtube dan untuk mengUplaoad vidio ke Youtube, inilah langkah-langkahnya :

  •  Kunjungi situs Youtube dan masuk ke halaman Youtube milik anda. Lalu cari tombol upload yang terdapat pada kanan atas situs Youtube anda. Cari dan klik tombol Upload.

Cara Terbaru Upload Vidio ke Youtube
  • Setelah tombol Upload di klik, maka akan muncul halam baru seperti gambar dibah ini, pilih Select files to upload untuk memilih file vidio yang akan kita upload dan juga memilih opsi public atau yang lainnya sesuai keinginan anda

Cara Terbaru Upload Vidio ke Youtube 
  • Tunggu proses upload selesai,  sambil menunggu anda dapat menambahkan judul vidio, diskripsi, tag keyword sesua dengan keinginan anda.

Cara Terbaru Upload Vidio ke Youtube
  •  Setelah selesai klik tombol Publik untuk Publikasikan. Selesai.
Denegen seperti itu vidio anda telah berhasil di upload dan anda juga dapat memanfaatkannya sebagai pendapatan anda dari Google Adsense dengan menjadi Youtuber ataupun Vlogger.


Itulah Cara Terbaru Upload Vidio ke Youtube, EmbahNet sarankan Upload vidio milik anda pribadi dan tidak melanggar kebijakan dari pihak Youtube.

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan menjadikan anda sebagai Youtuber  dan Vlogger yang sukses. Untuk mendapatkan info bermanfaat seputar Internet, dapat terus mengikuti blog EmbahNet.
Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Terbaru Upload Vidio ke Youtube"

Post a Comment