Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Youtube adalah sebuah situs web bebagi vidio yang di buat oleh tiga mantan karyawan Paypal pada febuari 2005. Pengguna Youtube dapat mengunggah, menonton dan berbagi vidio. 
Kebanyakan konten di Youtube di unggah oleh individu, walaupun ada juga perusahaan-perusahaan media dan organisasi lain yang mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan Youtube.

Pada postingan artikel kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan uang dari Youtube. Mendapatkan penghasilan dari Youtube bukanlah hal yang mustahil, banyak sekali orang yang sukses dari penghasilan Youtube. Untuk mendapatkan penghasilan uang dari Youtube tentunya ada babarapa cara mudah yang harus di lakukan, yaitu :

1.  Membuat Akun Youtube

Membuat akun youtube tidaklah sulit, kita hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana yang telah dipersiapkan oleh pihak Youtube.


Buatlah akun Youtube dengan nama Chennel yang sesuai dengan keinginan anda, dapat berupa nama anda atau sesuai dengan tema vidio yang akan anda masukan ke Youtube.

2. Apload Vidio ke Youtube

Untuk menghasilkan uang anda bisa membuat vidio sesuai dengan tema channel Youtube anda. Juga dapat membuat vidio yang paling sering di tonton dan yang paling banyak dicari, contonya vidio lucu atau vidio kegiatan anda.

3.  Tingkatkan Popularitas Channel Youtube

Agar Chennel Youtube anda dapat menghasilkan uang yang banyak anda dapat meningkatkan popularitas chennel Youtube anda dengan cara sebagai berikut :
  • Rajin mengunggah vidio yang bermanfaat, unik dan paling banyak dicari
  • Fokus mengunggah konten yang sesuai dengan niche atau minat anda.
  • Ajak audiens untuk menjadi subscriber channel Youtube anda
  • Promosikan vidio atau channel Youtube anda ke sosial media, contonya ke Facebook dan Twitter
 
4. Mendaftarkan Channel Youtube ke Google Adsense

Untuk mendapatkan penghasilan, anda dapat mendaftakan chennel youtube anda ke Google Adsense, disana channel Youtube anda akan dipasangi iklan dan dalam setiap pertampilan dan juga klik pada iklan yang dipasang di vidio, anda akan mendapatkan uang sesuai dengan ketentuan pihak Google Adsense.

Catatan :
- Saat mengapload vidio pastikan vidio yang anda apload adalah vidio asli milik anda dan tidak melanggar peraturan pihak Youtube, seperti konten berisi kekerasan dan fornograpi.
 - Saat mendaftar Google Adsense bacalah kebijakan Google Adsense dan jangan mengklik iklan milik kita sendiri agar tidak melanggar aturan dari pihak Google Adsense.

Itulah artikel saya kali ini semoga bermanfaat, untuk mengetahui banyak hal yang bermanfaat dan info terkini tentang dunia Internet, dapat mengikuti terus blog EmbahNet.
Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube"

Post a Comment