Facebook dan Cara Daftar Terbaru

Facebook dan Cara Daftar Terbaru 

Facebook, banyak orang yang tidak asing lagi dengan yang namanya media sosial yang satu ini, tetapi mungkin ada juga yang belum mengenal lebih jauh tentang facebook, cara mendaftarnya terbaru dan manfaatnya. Oleh karna ini pada postingan kali ini saya akan kembali membahasnya.
Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling populer dan penggunaannya sudah banyak dan tersebar diberbagai penjuru dunia. Media sosial ini adalah besutan Mark Zuckerberg yang saat ini terus berkembang. termasuk di negara kita sendiri Indonesia.

Ini lah langkah demi langkah tahapan membuat akun facebook terbaru :

1. Mauk ke situs resmi Facebook

Situs : Facebook.com

2. Kemudian akan muncul form pendaftaran, isi sesuai dengan data diri anda dan klik Mendaftar. Seperti gambar dibawah ini :

mendaftar Facebook 
  • Masukan nama depan dan belakang anda
  • Masukan Email atau dapat menggunakan nomor ponsel 
Jika anda ingin mendaftar menggunakan Email, maka anda harus membuat akun Email terlebih dahulu.

  • Masukan kembali Email atau dapat menggunakan nomor ponsel
  • Masukan kata sandi sesuai dengan yang kita inginkan
3.  Maka akan muncul tiga langkah untuk memulai Facebook.
  • Langkah pertama, anda dapat menambahkan orang yang mungkin anda kenal sebagai daftar teman anda. Lalu pilih Selanjutnya


mendaftar Facebook

  • Langkah yang kedua, anda dapat menambahkani orang yang angin di tambahkan ke daftar teman melalui daftar email anda. Lalu klik Temakan anda atau Lewati Langkah. Lalu pilih Selanjutnya

mendaftar Facebook

  •  Langkah yang ketiga, anda dapat menambahkan foto sesuai dengan yang anda inginkan, klik Tambahkan foto kemudian pilih poto dan masukan. Lalu pilih Selanjutnya.

mendaftar Facebook 
  
4. Maka tahap berikutnya anda harus mengkonfirmasi akun anda, silahkan buka inbox Email atau sms ke no ponsel yang anda daftarkan tadi. Lalu klik Konfirmasi akun anda.

mendaftar Facebook 

5. Lalu akan muncul Notifikasi bahwa akun anda sudah dikonfirmasikn seperti gambar dibawah ini. 

mendaftar Facebook 

Sejauh ini akun Facebook anda sudah bisa digunakan dan anda juga dapat menambahkan informasi tentang diri anda dan foto sampul sesuai dengan yang anda inginkan, dan itu sangat mudah sekali.

Akun Facebook anda sedah siap untuk digunakan sebagai media sosialisasi berbagi kegiatan dan foto-foto sesuai dengan yang anda inginkan.

Tambahan : Facebook sebagai Media Sosial juga dapat menghasilkan pendapatan untuk anda dengan berbagai cara. Untuk info dan penjelasannya akan saya bagikan di postingan saya selanjutnya.

Itu lah pengenalan tentang Facebook dan Cara Daftar Terbaru, semoga postingan ini dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk semua.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Facebook dan Cara Daftar Terbaru"

Post a Comment