Jenis Vidio Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang di Youtube

Jenis Vidio Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang di Youtube

Youtube merupakan tempat berbagi informasi, hiburan dan banyak lagi yang berbentuk vidio, banyak sekali orang yang juga memanfaatkan Youtube sebagai tempat mencari uang dengan memanfaatkan Google Adsense. Caranya hanya dengan mengupload vidio ke situs Youtube dan memasarkan vidio tersebut sehingga banyak di tonton dan menghasilkan uang.

Youtuber adalah seorang yang memproduksi vidio untuk di upload di situs Youtube, kehadiran Youtube sebagai tempar berbagi vidio terbesar di dunia internet yang membawa berkah bagi banyak orang. 

Untuk menjadi seorang youtuber yang sukses harus mempunyai rencana yang matang dan kerja keras, salah satunya menentukan jenis vidio yang akan di upload ke situs Youtube. Sehingga vidio tersebut dapat menarik banyak penonton dan secara otomatis akan memperbanyak uang yang akan dihasilkan.
Pada artikel kali ini EmbahNet berdasarkan pengalaman dan info yang didapat dari banyak teman. Beberapa jenis vidio yang paling banyak di tonton dan yang paling banyak menghasilkan uang dari Youtube adalah sebagi berikut :

1. Vidio Music
Vidio musik menempati urutan paling atas. Jenis vidio hiburan ini tak lekang oleh waktu, setiap saat pasti ada yang baru. 

2. Vidio Movie 
Vidio movie menempati urutan ke dua. Sebelum Youtube diterbitkan dan belum banyak dikenal, kita harus menonton film ke bioskop atau lewat DVD. Namun sekarng sudah berbeda orang0orang telah beralih dan lebih senang memanfaatkan situs Youtube.

3. Vidio Lucu
Vidio lucu menempati urutan ke tiga. Banyak sekali para komidian atau hanya orang yang biasa yang mebjadi Youtuber dan sukses dengan vidio-vidio lucunya. Ini dikarenakan banyak sekali penonton yang mencari hiburan vidio lucu di situs Youtube. Contonya, Youtuber yang sukses dengan vidio lucunya adalah Raditya Dika.

4. Vidio Olahraga
Vidio Olahraga menempati urutan ke empat. Banyak orang yang sibuk dan tidak sempat menonton siaran langsung pertandingan olahraga, oleh karna itu banyak sekali mereka yang memanfaatkan Youtube untuk menonton siaran ulangnya.

5.  Vidio Tentang Game
Vidio tentang game menempati urutan ke lima. Banyak sekali para gamers yang mencari info dan strategi khusus bermain game, oleh karna itu vidio ini banyak sekali dicari. 

6. Vidio Berita
Vidio berita menempati urutan ke enam. Seperti yang dijelaskan tadi banyak sekali orang yang sibuk dengan pekerjaan dan tidak sempat mengetaui berita terkini, dan dengan adanya Youtube mereka lebih sering mencari Berita dengan memanfaatkan Youtube.

7. Vidio Tutorial
Vidio tutorial menempati urutan ke tujuh. Vidio ini termasuk yang paling dicari karena banyak orang yang ingin belajar sesuatu dengan melihat vidio tutorial. Ada banyak jedis vidio tutorial, contohnya vidio tutorial tentang belajar komputer.

8. Vidio Konten Dewasa atau 17 Tahun Keatas
Vidio ini juga banyak yang mencarinya, meskipun ada batasan yang harus kita lakukan dalam mengupload vidio jenis ini, jangan sampai melanggar aturan yang di tetapkan pihak Youtube.

9. Vidio Unik dan Aneh 
Vidio ini banyak juga dicari, karna banyak orang yang penasaran dan tertarik mengetaui hal-hal unik serta aneh yang ada dibelahan dunia.

10. Vidio Traveling
Jika anda suka dengan traveling anda juga dapat memilih jenis vidio ini, karna cukup banyak juga penonton Youtube yang mencari vidio tentang Traveling ini.

Itulah beberapa jenis vidio yang bisa anda manfaatkan sebagai bahan pencari uang dari Yotube, tentunya anda dapat memilih jenis vidio yang memang anda sukai dan kuasai. 
Saran dari EmbahNet saat mengupload vidio ke Youtube gunakan vidio original dan tidak menyalahi aturan pihak Youtube.

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat dan menjadikan anda sebagai Youtuber yang sukses. Untuk mendapatkan info bermanfaat seputar Internet, dapat terus mengikuti blog EmbahNet.
Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jenis Vidio Yang Paling Banyak Menghasilkan Uang di Youtube "

Post a Comment