Apa itu Youtube dan Penjelasannya

Apa itu Youtube dan Penjelasannya

Di dunia yang serab internet sekarang ini siapa yang tidak kenal dengan yang namanya Youtube, tetapi mungkin ada sebagian orang yang masih belum cukup mengetahui banyak tentang apa arti Youtube secara jelas dan manfaat kegunaannya. Oleh karna itu pada postingan artikel saya kali ini akan menjelaskan secara rinci tentang Youtube.

Youtube adalah sebuah situs web bebagi vidio yang di buat oleh tiga mantan karyawan Paypal pada febuari 2005. Pengguna Youtube dapat mengunggah, menonton dan berbagi vidio. 
Kebanyakan konten di Youtube di unggah oleh individu, walaupun ada juga perusahaan-perusahaan media dan organisasi lain yang mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan Youtube.

Di situs Youtube dimaksudkan untuk mengirim dan berbagi konten vidio asli, yang dapat berupa apa saja sesuai dengan kebijakan dan tidak melanggar peraturan dari Youtube. 

Fungsi Youtube sendiri adalah sebagai berikut :
  • Mencari Vidio Klip Favorit
  • Mencari trainer vidio 
  • Steaming anime
  • Mencari vidio hiburan
  • Mencari informasi
  • Mencari keuntungan berupa uang dari Youtube dengan Youtube Adsense
Ada banyak hal menarik yang terdapat di situs Youtube dan jiga bisa bermanfaat untuk kita sebagai media penghasilan untuk kita. Yaiutu dengan menggunakan program Youtube adsense.


Tentunya hal ini dapat dilakukan dengan berbagai langkah dan harus dengan sesuai dengan kebijakan dan peraturan pihak Youtube dan Adsense Youtube. Oleh karna itu simak terus dan ikuti blog EmbahNet untk mendapatkan info bermanfaat termasuk cara menggunakan Youtube dan bisa menghasilkan Uang di postingan berikunya.

Itulah postingan artikel saya kali ini, semoga dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk semua.
Terima kasih..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa itu Youtube dan Penjelasannya"

Post a Comment