Jadilah Blogger Yang Baik dan Bisa Bermanfaat

Jadilah Blogger Yang Baik dan Bisa Bermanfaat

Menjadi seorang Blogger bukan cuma sekedar iseng atau hanya untuk tentang mencari keuntungan semata, tetapi bagi saya menjadi Blogger adalah suatu hobi dan syukur-syukur bisa mendapatkan keuntungan dari blog. 

Saya membuat blog pertam kali hanya sekedar menyelesaikan tugas dari guru saya yang mewajibkan setiap muridnya membuat blog dengan tema sesuai kemampuan dan minat. Nah, diwaktu itulah saya membuat blog dan setelah beberapa kali membuat postingan, saya pun semakin ketagihan karena mendapatkan respon dari pembaca. Dan setelah itu saya pun semakin bersemangat untuk kembali membuat postingan artikel berikutnya secara berkala.

Banyak para blogger yang membuat blog hanya untuk mendapatkan keuntungan semata, bahkan mereka sampai-sampai membuat artikel yang menyesatkan ataupun Hoax. Waduh, itu hal yang sangat salah karna dalam faktanya tanpa mereka sadari berita Hoax yang mereka sebarkan sangatlah merugikan bagi pembaca.

Banyak sekali contoh kasus  yang disebabkan karena pembaca terpancing oleh artikel dan berita Hoax yang mengakibatkan mereka percaya, mengikuti dan sampai-sampai terhasut oleh artikel yang para blogger buat.

Oleh karna itu bukan sok bijak atau bertuah tetapi sekedar menyarankan jadilah blogger yang baik dan bisa bermanfaat untuk pembaca. Buatlah artikel yang mempunyai isi dan manfaat bagi pembaca, karna berdasarkan pengalaman saya akan sangat mengembirakan dan membahagiakan untuk diri kita sendiri ketika artikel postingan kita bisa bermanfaat bagi semua.

Itulah penyampaian saya, tidak sama sekali untuk sok bagus ataupun sok benar, tetapi hanya untuk mengingatkan, karna saya sendiri sudah merasakan tertipu dan terhasut oleh artikel yang menyesatkan atau Hoax.
Terima kasih dan salam Blogger.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jadilah Blogger Yang Baik dan Bisa Bermanfaat"

Post a Comment